Review : Salsa Dynamite Lipcream

Hallo,beauties..
Meski new normal ini, kita diwajibkan memakai masker, tapi sebagai cewek tetep harus banget yang namanya pake lipstik dong. Nah..kali ini aku mau ngeracunin kalian lipcream yang murah, tapi gak murahan. Warnanya juga cakep-cakep banget. yes, they are Salsa Dynamite Lipcream. 

Salsa dynamite lipcream ini sebenarnya mempunyai 9 shades,tapi ada 3 shade favorite aku dan udah repurches berkali kali. Oke mari kita bahas satu persatu 
 
Packaging 


Dari segi packaging,Salsa dynamite lipcream ini sangat lucu gaes. Dikemas denga kardus yang berbentuk segitiga gini, trus di salah satu bagian sisinya, kayak bolong gitu, bisa kita elus2 botol lipstiknya dari luar. hihihi.. Trus pas kita buka tutup kardusnya, kita bisa nemuin quote beauty gitu Untuk shadenya sendiri bisa kita liat dari luar, karena botol lipstiknya terbuat dari semacam akrilik gtu, bukan plastik lo gaes. jadi terkesan amat mewah dong ya. Apllicatornya didesain untuk memudahkan kita saat mengoleskannya di bibir.
Tulisan dynamite lipcream pada kemasan juga terbuat seakan timbul gitu beb.. pokoknya packaginya keren banget deh, harga murah tapi gak murahan. Di kemasan juga terdapat ingrendient lengkap dengan cara pemakaina dan sudah ada BPOM juga lo.

Shades 

ini shades no. 1 - 6

ini shades terbaru mereka 7 - 9
Salsa dynamite lipcream ini awalnya hadir dalam 6 shades, tapi bulan september kemarin mereka baru aja mengeluarkan 3 shades baru. Untuk warna favoritku dari dulu adalah no. 2 dan 6.Karena selain bisa banget di pake buat sehari2, nomer 2 dan 6 ini menurutku juga kece dipadukan untuk ombre. Dan kemarin aku nyoba beli no. 9 dan gilaaaa sebagus itu gaes. 

Shades Favorite
Seperti yang aku bilang diatas tadi, warna favorite aku dari dulu adalah no. 2 dan aku. Karena menurutku kedua shades itu cocok banget buat dipake sehari-hari. Selain itu, keduanya juga bagus banget buat ombre.
Dan ketika salsa mengeluarkan 3 shades baru, mataku langsung jatuh cinta sama shade no. 6.. Dan ketika barangnya datang, gilaaa sumpah warnanya keren banget beb.
warna merahnya maroon bold gitu, cocok buat dipake di acara resmi atau kalo mau dibuat jalan--jalan, bisa banget di pake pas jalan malam hari, dinner atau dating gitu. hihihihi...


Claims
1. Transferproof
Yes, lipcream ini transferproof. Jadi awal pemakaian mmang agak sedkit glossy tapi lama kelamaan akan ngeset dan pas di buat minum, gak akan membekas di gelas. Jadi nih, pas kita pake masker, aman kok beb, gak akan mempel dan belopotan kena masker. cucok kan...

2. Longlasting
Lumayan long lasting kalo menurutku.Aku pake ini dari jam 7 pagi sampe jam 12 siang, udah dipake makan nasi 1 kali, bolak balik minum dan ngemil, luntur sih tai dikit banget, dan pas sore hari ngestain bagus gitu di bibir.

3. Murah
Yes! Harganya kisaran 22k di official storenya. Kadang kalo lagi berunung kalian bisa dapat harga diskon juga.

Well...jadi itu review jujur aku tentang salsa dynamite lipcream ya beb. Lipcream ini juga aku jual di temen2ku dan komentar mereka juga positif semua lo. Sekian review aku kali ini. Tunggu review2 selanjutnya ya.. Bye!c

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment