[REVIEW] Garnier Sakura White Pinkish Radience Essence Lotion



Hai girls...
Kali ini aku bakalan ngereview tentang essence dari rangkaian Garnier Sakura white. Jadi ceritanya, sebulan terakhir aku lagi coba coba skincare dari Garnier. Mulai dari essence,serum Dan krim siang malam.
kondisi kulit aku sebelumnya adalah kusam dan kering.
well, tanpa babibu lagi aku bakalan ngereview satu-satu dan Mari Kita mulai dengan essence dulu ya.

Packaging :

Essence ini dikemas dalam bentuk botol plastik bening dengan nuansa pink. Menurut aku sih, kemasannya cukup cantik dan yang aku Suka Karena gak beresiko pecah kalo jatuh.

Klaim :
Garnier essence Sakura white ini mengklaim kalo bakalan bikin wajah Kita lebih cerah , kenyal, Dan glowing.

Tekstur :
Sesuai dengan namanya yaitu garnier essence lotion, teksturnya sama seperti body lotion. gak terlalu kental kuga gak terlalu cair dan ceppat sekali menyerap di kulit.

What I feels :

Setelah pemakaian 1 bulan ,jujur aku belum merasakan efek yang mencerahkan dan glowing mandjah gitu, tapi untuk efek kenyal,aku bisa ngerasain sejak beberapa Hari pemakaian. Selain itu, kulitku juga lebih lembab Dan make up ku lebih tahan lama. Padahal aku cuma pake essence+serum +moist+ sunscreen dan bedak tabur. Aku merasa bedaknya lebih nempel Aja gitu. Hehehehe

menurutku essence lotion dari garnier ini cukup mampu menghilangkan brutusan dan menghaluskan tekstur kulit wajahku. selain itu karena teksturya lotion, kita gak perlu banyak mengeluarkan produk, cukup sedikit saja bisa diratakan semuka, irit banget beb.

Pros :
  • Produknya cukup cepat meresap dikulit.
  • Baunya wangi tapi gak mengganggu
  • Packaging elegan tapi gak mudah pecah
cons :
  • Packaging tidak berupa pumpp, jadi menurutku kurang higienis 






Share this:

JOIN CONVERSATION

4 comments:

  1. Keren dong kalo bisa ngilangin beruntusan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...bruntusan dimuka berangsur2 ilang say..

      Delete
  2. Wah kalau soal wanginya gimana mbak? Kenceng ga, atau wanginya malah biasa aja? Aku suka takut pakai produk yang wewangiannya kenceng soalnya :( Biasanya bikin BO di mukaku huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya ini soft banget kok..gak yang kenceng gitu.

      Delete