Produk Gratis dari Home Tester Club (Nyobain Dove Sampo Habatussauda)

Hallo beauty.. 
Kali ini aku mau share ke kalian pengalaman aku mendapatkan produk uji coba gratis dari Home Tester Club. Produk yang aku cobain kali ini adalah DOVE SAMPO HABATUSAUDA.
Produk gratis yang aku terima dari home tester club. 
Paket Sampo Dove Habatus Sauda yang aku terima

Pertama- tama aku mau share dulu bagaimana caranya bisa mendapatkan produk uji coba gratis. 
1. kalian harus punya email aktif terlebih dahulu. 
2. Daftarkan email kalian disini 
3. Isilah biodata lengkap kalian di halaman tersebut.
4. Mulailah mendaftarkan diri dengan cara mengisi survey singkat, di produk yang sedang ditawarkan untuk uji coba. 
5. Tunggulah email pemberitahuan dan produk uji coba gratis akan segera mendarat.
6. Setelah mendapatkan produk uji coba gratis, jangan lupa untuk menuliskan review kalian di media social dan tag halaman medial social home tester club. 
 
Untuk kalian yang pengen sharing bisa banget follow IG aku ya @mia_antina
Oke, selanjutnya aku bakalan sedikit mereview tentang sampo dove habatussauda yang telah aku terima. 



1. Mengandung bahan halal Habatus Sauda, dan di formulaisikan untuk pengguna hijab. Gak heran kalo title line produk ini adalah " Hijab Natural". Jadi untuk kalian yang berhijab maupun tidak dan sedang mencari sampo yang halal, bisa banget nyobain ini ya.

2. Melindungi rambut dari kerontokan, ketombe dan kuman.Sejak setelah melahirkan shareen, rambutku mudah sekali rontok, awalnya aku pikir hanya efek hormon setelah melahirkan. udah ganti sampo, tapi rontoknya tidak berkurang. Setelah aku mencoba sampo ini, rambut aku memang masih rontok sih, tapi udah sangat berkurang. jadi untuk klaim kerontokan rambut, masih aku coba pemakaian secara rutin ya. Ketombe dan kuman bagaimana dong? untuk aku sendiri sebenarnya gak ada masalah sama ketombe, tapi rambut aku sering banget bau,padahal aku keramas 2 kali sehari. mugkin karena aku sehari-hari memakai hijab dan panas2an ya. Dan setelah aku memakai sampo ini, aku merasa rambut aku wanginya sedikit tahan lama, meski tetap harus keeramas 2 hari sekali, tapi keadaan rambut masih bisa dibilang "gak apek".

3. Rambut kuat dan tetap sehat tidak lepek.Seperti yang aku katakan diatas, untuk rambut rontok, masih ada tapi sedikit berkurang. untuk rambut lepek aku belum tau, karena aku sendiri selalu keramas 2 hari sekali secara rutin dan rambutku gak pernah lepek. 

Oke beauties, sekian review aku kali ini ya. buat kalian yang mau tanya tanya atau nambah teman bisa follow Ig aku ya @mia_antina.
See you on the next posting! bye

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment