Review : Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel


Hallo beauty....
Pada postingan kali ini,aku ingin merieview produk korea yang lagi booming banget,yaitu Nature Republiv Aloe Vera Soothing Gel.
Dari namanya saja kita pasti sudah tau,kalau produk ini mengandung aloe vera atau dalam bahasa indonesia sering kita sebut lidah buaya.
Yap....lidah buaya adalah salah satu tanaman yang mempunyai banyak manfaat terutama untuk kulit.

Sebelum kita bahas produknya,aku mau cerita sedikit. 
Jadi dulu pas waktu aku SMP, muka aku berjerawat parah banget, I know itu adalah siklus. Semua orang yang memasuki masa puber pasti pernah berjerawat. Tapi yang membedakan adalah bahagaimana usaha kita dalam memerangi jerawat itu. Kalau dibiarin, pasti akan semakin banyak dan meradang. Pada satu hari, disekolah aku ada promo buku gitu, aku lupa penerbitnya apa,dan aku tertarik sama salah satu buku yang tentang manfaat tanaman gitu. Setelah beli dan aku baca, didalamnya aku nemu salah satu cara menghilangkan jerawat menggunakan tanamanan lidah buaya.

Bahkan sampai sekarang aku masih inget gimana cara pemakaiannya, karena itu terbukti ampuh banget. Meski jerawat datang lagi, tapi aku sudah cukup puas sama hasilnya.
Caranya adalah ambil lendir lidah buaya yang sudah kita cuci bersih kemudian campurkan sama bedak bayi,setelah itu tinggal oleskan di wajah yang berjerawat. Simpel sekali,tapi trust me, aku pernah nyoba dan itu berhasil. 

Baiklah,kembali ke topik. Karena aku merasa sudah pernah merasakan manfaat lidah buaya untuk kulit aku, makanya pas produk berbahan dasar lidah buaya ini booming, aku antusias sekali untuk mencobanya. 

PACKAGING :

Nature republic aloe vera soothing gel ini, dikemas dalam Jar yang cukup besar berwarna hijau. Tutupnya memiliki gambar lidah buaya yang kalau kita raba seperti ada sensasi timbul gitu. Lucuuuu....

TEXTURE :

Seperti namanya, tentu saja texture dari produk ini adalah gel. Baunya harum tapi tidak menyengat, malah terkesan membuat rilex.

Kegunaan Nature Republic Aloe Vera :

1) Pelembab wajah

Produk ini sudah aku gunakan sekitar sebulan sebagai pengganti skin care siang dan malam, dan hasilnya cukup memuaskan. Produk ini sangat melembabkan wajah tapi gak membuat wajah berminyak. Ketika digunakan sebelumtidur, percaya atau tidak, keesokan paginya, aku merasa kulit wajah aku lebih kenyal dan mulus saat di pegang.
Setelah penggunaan selama sebulan aku merasa bekas jerawat, dan kemerahan di wajah aku mulai memudar.

2) Krim Mata

I don't know, ini sugesti atau gimana, ketika produk ini aku gunakan sebagai krim mata, aku merasa mata aku kelihatan lebih segar, meskipun mata panda masih harus ditutupin dengan penggunaan concealer sih...tapi over all, produk ini sangat membantu untuk membuat mata terlihat lebih fresh.

3)Masker

Penggunaannya hampir sama dengan pelembab, tapi untuk masker ini aku gunakan seminggu dua kali dan lebih banyak dari penggunaan sebagai pelembab.

Menurut apa yang mereka klaim, sebenarnya masih banyak sekali kegunaan Aloe Vera soothing gel ini, Namun gak semua aku terapkan jadi aku gak bisa ngasi review buat kalian. Dan dibawah ini, ada beberapa keunggulan lain dari Nature Republic Aloe Vera soothing gel ini :

 1) Perawatan Rambut
 2)Iritasi pada kulit
 3)Kesehatan Kuku
 4)Melembabkan bibir
 5)Sebagai Sun block

Itulah 5 manfaat lain dari Nature Republic  Aloe Vera soothing gel ini. aku gak bisa ngasi banyak komentar karena aku sendiri belum pernah mencobanya sendiri. 3 manfaat aloe vera yang sudah aku buktikan, sudah cukup membuatku jatuh cinta sama produk ini.

Pros :

  • Harganya tergolong murah untuk produk korea yang isinya super banyak.
  • Wanginya ringan dan menyegarkan
  • Melembabkan
  • Memudarkan noda hitam bekas jerawat
  • Tidak lengket
Cons :
  • Tidak travel friendly karena kemasannya super besar, tapi bisa di akali dengan cara share in the other jar yang lebih kecil.
  • Tidak gampang menyerap, butuh 1-2 menit untuk membuat produk ini terserap sempurna but over all gak menganggu kecuali saat kita sedang terburu buru.





Share this:

JOIN CONVERSATION

3 comments:

  1. aku suka pakai nature republik aloe ini deh nyaman banget dikulit wajah, dingin pula bikin adem deh pokonya

    ReplyDelete
  2. Saya udah pernah nyoba, teracuni ama Suhay Salim, langsung beli 2 jar sekaligus, daaaannn nggak cocok dong di wajah saya hahaha, alhasil saya jadikan body lotion aja hahaha

    Sekarang udah banyak banget ya saingan si Aloenya Natrep ini, bahkan yang lebih murmer dan travel friendly :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah sayang sekali ya beb..padahal kalo cocok bisa hemat banget.hihihihi

      Delete